Cara Upload Ulang bukti Transfer yang benar

Halo sabat MMM, anda mungkin pernah mengalami saat mengupload bukti transfer tidak terlihat oleh sistem, padahal anda sudah menguploadnya sesuai dengan aturan.

Kejadian ini bisa terjadi di karenakan saat anda upload bukti transfer jaringan internet anda sedang down atau proses upload belum selesai sudah anda klik Next.

Untuk masalah seperti ini anda bisa lakukan upload ulang tapi melalui messages box, Bukan melalui lingkaran setengah hijau yg ada tanda contrengnya, karena yang akan muncul adalah tanda silang yang jika di klik akan membuat akun anda langsung terblokir.


cara upload ulang bukti transfer

Kalau mau mengupload ulang bukti transfer anda klik saja tulisan Messages yang ada di atas nama penerima, setelah itu klik Browse File untuk mengambil bukti transfer yang anda simpan di Laptop / Komputer anda, tunggu hingga terupload 100%, setelah itu pada kotak kosong warna putih anda isi dengan pesan anda agar terbaca oleh penerima kenapa anda melakukan upload ulang di messages box.

Untuk lebih detailnya bisa lihat gambar di bawah ini.

cara upload ulang bukti transfer
cara upload ulang bukti transfer

Itulah bagaimana cara mudah melakukan upload ulang bukti transfer. Jadi jika nanti manager atau pihak penerima menyuruh anda untuk mengupload bukti transfer, ikuti saja cara di atas.

Salam MMM.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Design by maps | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes