Cara mengisi Letter of Happines






Letter of Happines? Istilah apa itu. Jika anda bukan member MMM pasti belum tahu apa itu Letter of Happiness. hehehe,... Daftar dulu sana,.. klik Disini untuk registrasi. Letter of Happiness ini sejenis testimoni ataupun ucapan terimakasih,... ini akan anda temui setelah anda GH dan mengkonfirmasi transferan dari penerima.

Jika GH anda ada beberapa orang yang mau transfer, Letter of Happiness ini akan keluar setelah anda mengkonfirmasi transferan yang paling akhir. Misal anda GH 1 juta, yg mau transfer ke anda ada 3 orang, berarti nanti anda akan melakukan konfirmasi 3 kali. Nah setelah konfirmasi yg paling terakhirlah anda akan menemui Letter of Happiness. Berikut Tampilan Letter of Happiness dan bagaimana cara mengisinya.

Bagaimana Jika kita tidak mengisinya,..? Jika anda tidak mengisinya sebenarnya sih ga masalah tapi baiknya anda isi deh, apa sih susahnya, lagian kalo anda tidak mengisinya Letter of Happiness akan keluar setiap anda buka halaman MMM, apa ya ga risih,.. Mungkin ini saja postingan kali ini moga bisa bermanfaat buat mavrodian semua,.. Cara mengisi Letter of  Happines

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Design by maps | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes