Cara melakukan konfirmasi GH

Cara melakukan konfirmasi GH sebenarnya sangat mudah, tapi kadang masih ada juga member yang belum tahu. Beberapa waktu yang lalu saya menyelesaikan PH dan mengupload bukti transfernya. Tak lama kemudian ada pesan masuk di Chatbox saya yang berisi:

"Terimakasih donasinya sudah saya terima. salam Long live".

Senang rasanya karena penerima langsung memberikan respon, berarti bisa langsung di konfirmasi klo begini. Tapi apa yang terjadi, Ternyata penerima langsung OFF. Saya hubungi eh bilangnya sudah di konfirmasi lewat chatbox. Inilah yang menjadi masalah, apa yang mengajak tidak memberitahukan bagaimana cara yang benar untuk melakukan konfirmasi.

Konfirmasi GH itu tidak cukup hanya dengan sms atau meninggalkan pesan di chatbox, tapi ada hal yang wajib untuk dilakukan yaitu klik tobol lingkaran yang ada tanda contrengnya. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara melakukan konfirmasi GH, silahkan perhatikan gambar dibawah ini.



Jika anda sedang melakukan GH, dan sudah ada tampilan seperti gambar diatas, maka hal yang perlu anda lakukan adalah mengecek rekening anda, apakah dananya sudah masuk. Jika sudah anda klik saja yang tombol seperti yang di kotak merah itu.


Jika sudah di klik maka akan keluar beberapa tombol lagi di bawahnya (Lihat gambar diatas). Anda klik saja tulisan seperti yang di kotak merah itu.


Setelah diklik akan keluar tampilan seperti gambar di atas, anda klik "OK".


Setelah klik "OK", maka tombol hijanunya akan terlihat penuh, jika belum refresh / reload halaman tersebut. Selesai.

Itulah bagaimana cara melakukan Konfirmasi GH, jangan sampai anda cuek dan tidak mau melakukan Konfirmasi. Semoga bermanfaat.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Design by maps | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes