Cara Melakukan GH (Sell Mavro)

Cara Melakukan GH (Sell Mavro)
Penarikan disini maksudnya adalah meminta bantuan dari Partisipan MMM lainnya untuk mentransfer sejumlah dana sesuai dengan yang telah dikonfirmasi oleh sistem MMM. Penarikan atau meminta bantuan dana dapat dilakukan apabila dana Anda yang didepositkan dan/atau bonus dari Referral/downline telah tertulis "Confirmed" oleh sistem MMM.

Confirmed tersebut biasanya setelah waktu berjalan 30 hr sejak deposit dan Anda telah melaksanakan transfer dana serta konfirmasi/upload bukti transfer tersebut. Jadi selama Anda belum melakukan transfer atau belum diperintah sistem untuk transfer maka dana tidak akan terk-konfirmed.

Dengan demikian Anda dapat meminta bantuan (Get Help/Sell Mavro) sejumlah dana dari nilai nominal deposit + keuntungan (130%) beserta bonus-bonus lainnya (Bonus sebagai manager dan/atau dari Referral/downline) apabila Anda telah melakukan transfer disertai konfirmasi dan upload bukti transfer. Transfer 100% sesuai dengan jumlah yang dideposit-kan.

Jumlah penarikan dana yaitu minimal 100 ribu rupiah dan keliptannya 200 ribu, 300 ribu dan seterunya tidak terbatas sesuai dengan dana yang telah dikonfirmed pada menu Mavro Akun MMM.



Setelah diklik akan keluar tampilan seperti gambar dibawah ini. Klik Next untuk melanjutkan.

 

Setelah di klik next akan keluar tampilan seperti gambar dibawah, Klik Next lagi.

 

Setelah itu akan keluar tampilan seperti gambar dibawah, anda klik "All" lalu klik "Next".

 

Setelah itu akan keluar data bank anda, jika data banknya bukan milik anda atau tidak sesuai dengan yg pernah anda masukan. Klik Cancel, Tapi jika sudah benar atau sesuai Klik "Next" lalu kli Ok.

 


Jika berhasil maka akan tampilan Desktop / halaman depan akun MMM anda akan seperti gambar dibawah. Jika tidak sama refesh atau reload saja halaman tersebut.

 

Untuk selanjutnya Anda hanya tinggal menunggu maksimal 48 jam informasi dari Si-Pengirim sekaligus transferan dari Partisipan MMM lainnya dan langsung masuk ke Rekening Bank Anda.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Design by maps | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes