HARUSKAH KITA BICARA ATAUKAH BERDIAM DIRI ?

Selamat Pagi ★♚★ MMM UNITED ★♚★™ . Apa kabar ????
smile emoticon

Berharap Semangat Masih Tetap Ada dan Tetap 'Sehat - Setelah Beberapa hari Belakangan Ini disuguhi beberapa Menu 'Kurang Sehat'
grin emoticon

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Saya Mendapatkan beberapa inbox/SMS/telpon dari beberapa teman yang isinya kita (MMM) Tidak Perlu Membantah / menyanggah Apa yang ditulis Media Yang Isinya Menyudutkan MMM – (Penipuan – Mencari Mangsa - Akan Masuk Bui, Dll) , Itu Tak Ada Manfaatnya KARENA Mereka Tidak Akan Berubah Dari Pandangan Mereka Terhadap MMM____

Untuk Itu Ingin Saya Sampaikan Beberapa Hal :
_____________________________________

1. YA Benar ! Seorang Negatron Biasanya Adalah Negatron Sejati ! Dan Sekali Menjadi Negatron Maka Mereka Akan Sulit Untuk Menerima MMM dalam Otak Mereka _ Hanya MUJIZAT yang Bisa Membuat Mereka Menjadi POSITRON ! Tapi Paling Tidak Disana Masih Ada Mereka Yang berdiri Pada Posisi NETRAL dan mereka bisa Menilai dengan Fair .

2. Untuk Tanggapan Saya Di Kompasiana maupun Detik (detik kemungkinan tidak memuatnya) , Biarkanlah Para Negatron mereka membacanya, Sayapun tidak berharap banyak Agar mereka ‘Bertobat”
smile emoticon

3. Ada Hal Yang Lebih Penting dari Sekedar ‘Melawan’ Mereka : Yaitu :

@Berapa Banyak Calon Partisipan Yang Saat Ini mulai ‘tertarik’ dan Ingin Join MMM namum saat ini sementara galau dan berpikir bahkan ada yang telah mengakhiri niatannya itu????? KITA HARUS BICARA !

@Berapa Banyak Partisipan yang BARU BERGABUNG yang memang telah memahami ideologi dan memiliki Manajemen resiko tapi dengan ini mereka Mulai resah ??? (Maklum Masih Bayi)
tongue emoticon
___KITA HARUS BICARA !

@Berapa banyak Orang Di luar sana Yang belum mengenal MMM dan akan langsung menjadi negatron tanpa mengetahui jelas tentang MMM??? ___KITA HARUS BICARA!

4. YA ! KITA HARUS BICARA ! Kita memang Tidak perlu Negatron untuk Bertobat, Tapi Dengan Kita Bicara Maka Mereka2 yang saya Sebutkan di atas Mendapatkan Penguatan dan Pemahaman Serta Bisa Menjadi Jawaban / Klarifikasi kepada Teman2 / Saudara kita di Luar sana Yang meminta penjelasan kita. ITU LEBIH PENTING _ Lebih Baik Bicara Sekarang Agar Indonesia Melihat Seperti apa MMM ini !!

5. Manfaat :

@ Semua Ini Bisa Menjadikan Mavrodian Lebih Dewasa Dan Memiliki Pemahaman Yang Benar Tentang ideology MMM ( Khusus Bagi Mavrodian Baru)

@Dengan Thread Sanggahan2 yang Saya muat Di ★♚★ MMM UNITED ★♚★™ ini Maka Ada dari kita Yang Copas Ke Wall FB nya – Share ke berbagai Media dll. Sehingga Banyak Orang di luar sana Bisa melihat dan mengenal Seperti apa MMM Sebenarnya dan Menjadi NETRAL dalam Hal ini Dan Menilai Secara Obyektif tentang hal ini .

6. Marilah KITA BICARA – Menanggapi , Menjawab Dengan Santun Dan Berwibawa . Memberi Pertanggungjawaban bagi Mereka Yang Membutuhkannya – Katakanlah – Katakan Sejujurnya ... Jangan Ada Dusta Di Antara Kita - Walaupun Kau Di sana Aku Di sini
smile emoticon

SEKALI LAGI KITA HARUS BICARA ! KARENA “JIKA”_ 1 SAAT SUARA KITA TAK BISA LAGI DIDENGAR MAKA SAAT ITU KITA AKAN MENYESALI DAN BERKATA ___SEANDAINYA DULU AKU BICARA !!!

“ EMAS AKAN TETAP MENJADI EMAS WALAUPUN IA DILUMURI LUMPUR – TAPI HARUS ADA ORANG2 YANG BERANI MEMUNGUTNYA DARI KUBANGAN LUMPUR ITU- MEMBASUHNYA - MEMBERSIHKANNYA DAN MENJADIKANNYA BERKILAUAN - YAH BERKILAU SEINDAH MENTARI SENJA !

SALAM MMM !!! LONG LIVE MMM !!!!
++++++++++++++++++++++++++++
EDWIN SORU – M10K – MMM UNITED

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Design by maps | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes